• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    6 Aplikasi Keyboard Arabic Terbaru 2022/2023

    Editor: Garutselatan.info Senin, 07 November 2022, 18:45 WIB Last Updated 2022-11-07T11:45:54Z
    Baca Juga
    6 Aplikasi Keyboard Arabic Terbaru 2022/2023-  Selamat malam, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan mengenai aplikasi keyboard arabic, memiliki keyboard Arabic sepertinya hal yang menarik dan unik ya? Terutama buat kalian ukhti yang suka dengan nuansa Islamic, keyboard Arabic pasti akan menjadi pilihan kalian.
    Aplikasi Keyboard Arabic 

     
    Download aplikasi keyboard arabic laptop dan juga di hp bisa kalian lakukan ya sobat, nah jika kalian sedang kebingungan dalam mencari aplikasi keyboard Arabic, maka kalian tidak perlu kebingungan ya, karena disini kami memiliki rekomendasi buat kalian yang sedang mencari keyboard Arabic, penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik!
     

    Rekomendasi  6 Aplikasi Keyboard Arabic Terbaru 2022/2023

     

    Adapun deretan aplikasinya, diantaranya:
     

    1. Arabic For AnySoftkeyboard


     Arabic For AnySoftkeyboard merupakan salahsatu best arabic keyboard app, dimana aplikasi sudah banyak di install oleh banyak orang, aplikasi ini sudah cukup lama di rilis ya sobat, namun meskipun begitu tetap memiliki kelengkapan untuk keyboard Arabic, aplikasi ini juga memiliki ukuran yang ringan loh, hanya 3 MB saja.
     

    2. Arabic keyboard


     Arabic keyboard adalah salahsatu aplikasi arabic keyboard untuk laptop namun bisa digunakan di hp juga ya , untuk kalian yang suka dengan nuansa Arabic, maka aplikasi ini sangat cocok banget loh, aplikasi ini juga dibarengi dengankoleksi stiker emoji juga loh, cukup menarik bukan? Kalian bisa mendownloadnya di google playstore.



    Baca Juga: 12 Aplikasi Untuk Mendownload Video dari Instagram dengan Mudah Terbaik 2022/2023


    3. Keyboard Arabic Harokat


     Keyboard Arabic Harokat ialah aplikasi keyboard arabic harokat terbaik yang bisa kalian gunakan, dimana aplikasi ini memiliki kelebihan juga loh, yaitu  dalam aplikasi ini kalian bisa menulis bahasa arab dengan disertai harakat loh,  sehingga hal ini akan mempermudah seseorang untuk membacanya. Cukup unik bukan? Jika kalian tertarik maka kalian bisa mendownloadnya langsung di playstore.



    4. Ana Muhtarif Al Khat


    Ana muhtarif al khat,ialah  salahsatu aplikasi arabic keyboard untuk pc namun selain di pc kalian juga bisa menggunakannya di hp. Dari segi namanya juga sudah bernuansa arab bukan? kelebihan dari aplikasi ini juga yaitu kalian bisa membuat desain kaligrafi loh, cocok buat kamu yang suka menggambar kaligrafi,

     


    5. Arabic Language


     Arabic Language merupakan salahsatu aplikasi yang bisa dijadikan pilihan kalian loh, dimana sudah banyak juga yang mengunduh aplikasi ini loh, kalian bisa membuat keyboard Arabic kalian semakin unik dengan menggunakan aplikasi ini ya.



    6. Arabic Language Keyboard


     Arabic Language Keyboard adalah Aplikasi berikutnya yang bisa kalian gunakan untuk menggunakan keyboard arab, dimana aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup ringan loh, sudah banyak juga yang menggunakan aplikasi ini sudah sekitar 50 ribu orang yang telah mengunduh aplikasi ini.

     

    Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai  6 Aplikasi Keyboard Arabic Terbaru 2022/2023 semoga bermanfaat


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +