• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Rich Thinker Apakah Terbukti Membayar Atau Penipuan?

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Sabtu, 11 Februari 2023, 04:50 WIB Last Updated 2023-02-10T21:50:34Z
    Baca Juga

    Rich Thinker Apakah Terbukti Membayar Atau Penipuan? – Baru-baru ini viral aplikasi penghasil saldo dana terbaru yang hanya menjawab quiz bisa dapat uang, aplikasi ini adalah Rich Thinker.


    Rich Thinker Apakah Terbukti Membayar 


    Main game merupakan salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan, maka tidak heran kalau main game ini menjadi solusi bagi sebagian orang yang sedang butuh hiburan gratis.


    ✅ Apa itu Rich Thinker Apk


    Rich Thinker merupakan aplikasi penghasil uang yang cara kerjanya yaitu dengan menjawab pertanyaan atau quiz yang diberikan oleh aplikasi ini. Jika dilihat dari cara kerjanya, aplikasi ini termasuk kategori game santai yang bisa kalian jadikan pengisi diwaktu luang ketika sedang jenuh dalam bekerja.


    Baca Juga: Cara Dapat Saldo Dana Dari Crazy Fruit 2048


    Aplikasi Rich Thinker ini sudah tersedia di Play Store. Tugas yang akan diberikan merupakan menjawab pertanyaan yang telah disediakan oleh aplikasi dan kalian harus menjawabnya. Soal-soal yang disediakan juga tidak sulit yaitu tentang pengetahuan umum anak SD hingga SMP.


    Dengan memainkan aplikasi ini, kalian bisa melatih otak untuk mengingat petanyaan-pertanyaan ketika masih sekolah dulu.


    Untuk mendapatkan aplikasi ini, kalian harus mendownloadnya di google play store dengan melakukan pencarian Rich Thinker di menu pencarian. Setelah menemukan aplikasinya, kalian bisa langsung mendownloadnya di smartphone kalian.


    ✅ Cara Mendapatkan Uang Dana Dari Rich Thinker


    Dengan tampilan interface yang sederhana, akan memudahkan pengguna untuk memainkannya. Aplikasi Rich Thinker ini sama sekali tidak menggunakan deposit uang, sehingga tidak perlu khawatir untuk menggunakan karena tidak akan merugikan kalian.


    Untuk mendapatkan uang dari apk ini, kalian hanya perlu mengumpulkan poin dengan cara menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh aplikasi ini. Jika jawaban kalian benar, maka kalian akan mendapatkan reward poin. Namun jika salah, kalian tidak akan mendapatkan apa-apa.


    Kalian bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai melalui e-wallet.


    ✅ Apakah Rich Thinker Terbukti Membayar Atau Penipuan


    Menanggapi pertanyaan tersebut, berikut ini hasil review dari pengguna lainnya. Aplikasi ini terbukti sudah membayar dengan nominal Rp. 100 rupiah. Sedangkan untuk nominal Rp 1.000.000 ke atas masih belum terbukti membayar.


    Jika dilihat dari apk lainnya, biasanya penarikan dengan nominal yang besar tidak akan membayar. Biasanya ketika akan melakukan penarikan dengan jumlah yang besar, nanti akan ada persyaratan untuk menyulitkan pengguna. Seperti dengan menonton iklan dalam jumlah tertentu atau syarat lainnya.


    Terlepas dari itu semua, aplikasi Rich Thinker ini cukup menyenangkan untuk dimainkan. Jika kalian menggunakan aplikasi ini tanpa mengharapkan imbalan uang, maka aplikasi ini cocok buat kalian. Karena aplikasi ini tidak menerapkan skema deposit.


    ✅ Kesimpulan


    Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai aplikasi Rich Thinker penghasil uang yang aman. Semoga dengan artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupabaca artikel menarik lainnya di Garut Selatan Info untuk dapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya. Sekian dan terimakasih.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +