• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Ibu Ida Dayak Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit? Cek BiodataNya Disini!

    Editor: Garutselatan.info Selasa, 04 April 2023, 14:43 WIB Last Updated 2023-04-04T07:43:28Z
    Baca Juga
    Ibu Ida Dayak Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit? Cek BiodataNya Disini!- Halo, Pada kesempatan kali Ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai Ibu Ida Dayak, yang sedang viral, dimana baru-baru ini warganet digegerkan oleh perempuan yang satu ini.

    Ibu Ida Dayak Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit


    Sebelum kita membahas mengenai kebenaran apakah benar ibu dayak bisa menyembuhkan berbagai penyakit? Alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu mengenai biodata ibu Ida Dayak Terlebih dahulu.simak ulasan dibawah ini dengan baik!


    Biodata Ibu Ida Dayak



    Ida Dayak ini memiliki nama asli Ida Andriyani, beliau memiliki ciri khas dimana selalu menggunakan pakaian dan asesoris khas Dayak, beliau lahir di Pasir Belengkong, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur,3 Juli 1972. Lantas apakah benar ibu dayak ini bisa menyembuhkan berbagai penyakit? Simak Ulasan dibawah ini Dengan baik!

    Ibu Dayak Penyembuh Berbagai Penyakit


    Baru-baru ini sangat banyak video muncul dimana ida Dayak ini menyembuhkan berbagai pasien yang mengalami beberapa penyakit, seperti jantung, patah tulang, tidak bisa bicara, dan masih banyak lagi, kini beliau membuka berbagai praktik penyembuhan diberbagai wilayah.
     

    Perlu diketahui bahwasanya ketika Ida Dayak akan memulai proses pengobatannya, beliau selalu meafalkan kalimat tauhid dan Bassmallah,dengan menyebutkan kedua kalimat tersebut, dia meyakinkan bahwa kesembuhan itu berasal dari Allah Swt.


    Seperti dalam sebuah potongan video, beliau menyebutkan bahwa “ Sesuai Agama Saya islam, saya muslim, maka saya memulai pengobatan dengan bassmallah”. Adapun beberapa metode penyembuhan ibu Ida Dayak ini sangat cepat dan simple, dimana dia hanya melakukan ritual menari dan di urut dengan dioleskan minyak berwarna merah yang diberi nama ida Dayak Minyak Bintang.


    Adapun minyak tersebut merupakan minyak yang sudah dikenal oleh masyarakat Dayak, yang merupakan obat tradisional yang digunakan dengan turun-menurun. Sebelum ketenarannya beliau, beliau melakukan pengobatan dengan cara berkeliling pasar, dengan menjalankan praktik pengobatannya, dan beliau sudah berkeliling ke Papua, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera.


    Apakah Ibu Ida Dayak Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit



    Jika dilihat dari berbagai media yang menunjukkan beliau sedang melakukan pengobatan, dan hasil dari pengobatannya, pasien yang tadinya memiliki berbagai penyakit seperti Bisu, patah tulang, jantung, langsung sembuh dalam hitungan beberapa menit.

    Kesimpulan


    Ida Dayak ini memiliki nama asli Ida Andriyani, beliau memiliki ciri khas dimana selalu menggunakan pakaian dan asesoris khas Dayak, beliau lahir di Pasir Belengkong, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur,3 Juli 1972.
     

    Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai Ibu Ida Dayak Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit, smoga bermanfaat.


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini